Berbagi ^Salam Hebat^

Kamis, 05 Februari 2015

Travelling With Crew Pandawa

Bismillahirrahmanirrahim
Alhamdulillah diperkenankan nulis blog lagi, rasanya dah lama ni nggak nulis di blog. long time no see :(
hehe tp nggak papalah. Alhamdulillah masih diberi kesempatan.
Oh ya Salam Hebat Buat Kita semua. Bagaimanapun keadaan kia sekarang, kita harus optimis kita hebat. Dengan kehebatan kita mari kita senantiasa bersyukur. Karena ada yang lebih hebat lagi diatas segalanya yakni Allah SWT.
Oh ya Sob, Kemarin 4 Februari 2015, ane (wuich ane bahasa mana tuh) hehe dan 2 sohib ane si deden dan ulpi travelling nih. Awalnya ane berniat mau wawancara saja. Ternyata narasumbernya super sibuk. Ia baru ngabari kalau siang2 habis zuhur. Sudah berusah njarkom anggota Pandawa tapi yang lain belum bisa ikut. Ada agenda masing2. Its ok no problem. Kita bertiga aje. Ya kita jalan2 aja. Seperti si bolang tuh, bocah petualang. Berangkat ke MJ8 (Mojolaban) hehe. Rumahnya Mas Aries Adenata. Wuich seru banget. seperti si dora tuh, menyiapkan peta dulu. Coz kita nggak tau tempatnya. Temen ane tuh si deden yg baca petanya. Aku mah yg jadi sopirnya.eits malah ngelantur. be seriously!

Oke, kembali ke BLOG. :)
Tau nggak  Aries Adenata itu siapa? ia pengisi rubrik Dunia Sastra di Majalah Pandawa lho. Ketika tim detektif ke sana (ane, deden, dan ulpi) untuk menginterogasinya, ia sungguh wellcome. Nah, kami terpana akan segudang prestsi dan karyanya. Subhanallah bingits, bener2 menginspirasi. Di sana juga ada Rumah Pelangi lho. setiap Senin dan Jumat digunakan untuk kegiatan bersama anak2 di sana. GRATIS. Menurut Aries, hal itu dilakukan karena merupakan bagian ladang amal yang ia tanam. Aries yang merupakan alumni IAIN Surakarta ini mengukir jejak peradabannya lewat pena. (Menulis). Yup bener bingits. Ingin tahu kisah inspiratif selengkapnya dari tokoh ini? Nantikan di rubrik dunia sastra Majalah Pandawa. :)




1 komentar: